Gelar Harkatpuan Satpam PT. PGE Oleh Polres Lebong

105

Lebong,Pakarnews – Doing amanah sebagai fungsi pembina dari Satuan Pengamanan (Satpam), Sat Binmas Polres Lebong Polda Bengkulu yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Nurman pada hari selasa (25/08) yang lalu melaksanakan kegiatan Harkatpuan (Pemeliharaan dan Peningkatan Kemampuan) .

Diawaki oleh Anggota Sat Binmas AIPTU Yudhi H, SH. MM, BRIPKA Alexander, SH, BRIPKA Zikra Mardiah, dan BRIPKA Dendi Esierdi, kegiatan harkatpuan kali ini dilaksanakan dengan metode inhouse training dan diikuti oleh seluruh Satpam di PT. PGE Kabupaten Lebong.

“Adanya kegiatan Harkatpuan ini merupakan wujud terjalinnya kerja sama yang baik antara PT. PGE dengan Polres Lebong yang diharapkan dapat meningkatkan kemampuan pelaksanaan tugas Satpam di PT. PGE, ”ujar Sat Binmas Polres Lebong.

Kegiatan pelatihan satpam yang dibuka oleh Nurhadi selaku manager PT.PGE dan didampingi oleh Bambang selaku perwakilan dari pihak outsourching PT. KPP. Pelatihan tersebut diikuti oleh 21 orang satpam PT.PGE yang sudah mengikuti pelatihan diksar yang dikoordinator oleh Bapak Endang dengan materi yang diberikan berupa pelaksanaan Turjawali oleh satpam di lingkungan kerjanya dan PBB.(Heri )