Bid Propam Polda Bengkulu Gelar Pelatihan Untuk Jaga Netralitas Polri

100

Bengkulu,Pakarnews – Mewujudkan netralitas Polri dalam rangka persiapan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Provinsi Bengkulu Tahun 2020, Kabid Propam Kombes Pol Iskandar, S.IK., kemarin hari Kamis (27/08 /) menjalankan kegiatan pelatihan disiplin dimasa adaptasi baru.

“Karena memang dalam waktu dekat ini Bengkulu akan menggelar pilkada, tentunya peran dan keikut sertaan kita dalam menjelang pilkada ini sudah menjadi perhatian kita semua,” ujar Kombes Pol Iskandar, S.IK, dalam acara yang berlangsung di Aula Darmakerta Polda Bengkulu.

Pilkada serentak yang akan digelar harus berjalan lancar, jujur dan berani menjamin bahwa pilkada aman. Hal sekecil apapun jika berkaitan dengan politik sangat mudah terkenal, Polri di tuntut netral dalam pilkada tambahnya

Kombes Pol Iskandar, S.IK, pada kesempatan ini juga menyampaikan bahwa situasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini berbeda dari sebelumnya karena adanya wabah Covid-19, walaupun tujuan nya sama, dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Polri wajib benar-benar protokol mematuhi walaupun dalam masa adaptasi baru. ( Heri )