Beraksi Disiang Bolong, Kawanan Pencuri Gasak Hp dan Uang Tunai

300

Bengkulu Selatdn,Pakarnews.id – Kawanan pencuri beraksi di siang bolong tepatnya rumah seorang warga Desa Sukarami Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kejadian itu bermula saat pemilik rumah bernama Ida (35) tengah keluar rumah dan meninggalkan rumahnya yang hanya dihuni oleh anaknya. Mengetahui kondisi rumah dalam keadaan sepi, dua pelaku memanfaatkan hal itu untuk menggasak barang-barang berharga milik korban.

Aksi itupun sempat diketahui anak korban dan melihat kedua pelaku masuk kedalam rumah melalui pintu belakang rumah dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis matic.

Namun lantaran hanya sendiri, ia pun hanya mengintip dari depan rumah dan tak berani masuk kedalam rumah. Alhasil, pelaku pun berhasil menggasak satu unit handphone milik anak pelapor, dua buah kartu ATM dan uang tunai.

Atas kejadian itu, pelapor atau pemilik rumah mengaku rugi hingga Rp. 2.500.000,00 (dua juta lima ratus ribu rupiah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seginim untuk penyidikan lebih lanjut.