Wisata Air Terjun Cabang Dua Tik Mipei Desa Air Napal Bengkulu Tengah

150

Bengkulu Tengah – Air terjun Cabang Dua Tik Mipei  Desa Air Napal Kecamatan Bang Haji Bengkulu Tengah mata air kini menjadi salah satu destinasi wisata yang menjanjikan. Pasalnya di daerah daera lain  semakin sulitnya air jernih dan bening di tengah kota, keberadaan air jernih ini justru menjadi pesona tersendiri dan membuat orang penasaran. Salah satunya adalah Air Terjun Cabang Dua Tik Mipei.

Keberadaan Air Terjun Cabang Dua Tik Mipei yang berlokasi di kawasan Desa Air Napal Kecamatan Bang Haji Bengkulu Tengah memiliki pemandangan indah yang bisa dinikmati pasalnya keberadaan Curug tersebut masih terjaga keindahannya karena belum terekspos ke luar. Hal ini karena akses jalan menuju Air Terjun Cabang Dua Tik Mipei masih sulit untuk dilalui kendaraan.

Air Terjun Cabang Dua Tik Mipei lokasinya Dekat, Cukup dengan menempu jarak !00 m dari jalan umum, Maka anda bisa menikmati keindahan Air Terjun Cabang Dua Tik Mipei tersebut. Sayangnya, Karena jalan maih sulit di lalaui , Anda hanya bisa naik kendaraan hingga perkebunan warga setempat, Selanjutnya anda bisa berjalan kaki untuk  menikmati Air Terjun Cabang Dua Tik Mipei.Air terjun yang Jernih dan Indah ini.

Menurut Kepala Desa Air Napal Kecamatan Bang Haji..Riskan Arif, Keberadaan Air Terjun ini menjadi sejarah yang tak terlupan karna itu air terjun ini di namai cabang Dua Tik Mipei “Kami berharap Dinas Pariwisata BengkuluTngah memajukan Wisata di Desa kami ini, kami sudah meyiapkan lokasi yang luas jika wisata ini bisa di bangun dan di lestarikan.. Untuk Media ini kami Ucapkan Terimakasih karna sudah meng Exspos berita Wisata Air Terjun ini”, tutup nya..(Jon)