Warga Desa Taba Baru Antusia Bantu Galang Dana Untuk Bantu Warga Musibah Kebakaran

179

Bengkulu Utara- Kamis 29 oktober 2020,perangkat desa beserta anggota karang taruna dan warga desa taba baru kecematan lais bengkulu utara.antusias menggalang dana demiĀ  meringan kan beban ahli musibah kebakaran yg terjadi rabu kemaren yg mengalami kerugian jutaan rupiah.

Di sana terlihat sekdes,ketua bpd,karang taruna beserta warga desa taba baru sedang melakukan penggalangan dana,demi meringankan beban ahli musibah.Penggalangan dana ini di lakukan dg niat kemanusiaan secara spontan dari seluruh warga desa taba baru karna rasa prihatin yg begitu mendalam.

peristiwa kebakaran ini terjadi hari rabu sekitar pukul 13 30, Tiga unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit mobil milik BPBD BU.dikerahkan untuk menjinak kan api.Ungkap salah satu warga yg sedang menggalang dana tersebut.korban kebakaran ini menimpa Rumah ZULMANDI. Yg berawal dari kobaran api yg tidak jauh dari kwh meteran listrik,kemudian api menjalar dengan cepat melahap bagian atap dan menjalar keseluruh bagian rumah.

Kami melakukan penggalangan dana ini,sebenar nya tdak seberapa hasil nya, terang warga tpi demi membantu sesama apa lagi dalam musibah sebesar ini paling tidak bisa membantu untuk sementara.sampai ad jalan yg lebih baik.(Redy)