Polres Bengkulu Kerjasama Yayasan Peduli, Serahkan Hasil Bedah Rumah

166

Kota Bengkulu,Pakarnews – Polrs Bengkulu Bekerjasama dengan yayasan meyerahkan hasil bedah rumah, Semoga bermanfaat bagi penerima dan juga menjadi sarana untuk semakin mendekatkan kepolisian dengan masyarakat. Inilah penggalan pesan yang disampaikan Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK., saat melakukan kegiatan penyerahan secara resmi rumah hasil program Bedah Rumah siang hari kemarin Senin (10/08).

Didampingi Ny Irma Pahala Simanjuntak selaku Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu, prosesi serah terima rumah hasil bedah rumah oleh Yayasan Polres Bengkulu Peduli ini secara resmi diberikan kepada Nenek Sumarni (75) atau yang biasa dipanggil Mak Gepeng warga Jalan Seruni 3 RT 9 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu dengan penyerahan bantuan beras polri untuk meringankan beban beban warga ditengah pandemi penyakit virus corona 2019 (covid-19).

Kapolres Bengkulu dalam kesempatan ini juga memberikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan bantuan baik itu materi maupun moril dari seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan bedah rumah, khususnya Ketua Baznas Kota Bengkulu Habib Abdurahman yang telah banyak membimbing dan membantu IPDA Nyarna selaku panitia pelaksana. Tambahnya .

Penyerahan rumah dilakukan setelah Yayasan Polres Bengkulu Peduli selesai merampungkan pembangunan rumah untuk penerima yang merupakan janda dan sehari-hari bekerja sebagai penjual kue keliling. Pungkasnya

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Ratu Agung IPTU Noviaska, SH. MH., Pengurus Yayasan Polres Bengkulu Peduli Saudara Taman, Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri, Lurah Nusa Indah Susila dan sejumlah tamu undangan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.(Redaksi)