Jalan Provinsi Yang Ada Di Bengkulu Tengah Kembali Longsor

135

Bengkulu Tengah – Jalan milik Pemerintah Provinsi Bengkulu yang menghubungkan Desa Pungguk Jaya dengan sejumlah desa lainnya di Kecamatan Merigi Sakti, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu, Kamis (24/6/2020) tertutup longsor setelah hujan deras mengguyur daerah tersebut.

Kepala Desa Pungguk Jaya, Amri saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa longsor tersebut, kata Jaya Amri  longsor terjadi Rabu (24/6/2020) malam sewaktu intensitas curah hujan cukup tinggi.

“Di lokasi itu memang ketika hujan sangat rentan menyebabkan terjadi longsor. Kejadian Hari ini tadi saja merupakan yang kesekian kalinya,” ungkap Amri.

Menurutnya, meskipun hujan sudah redah tetap tidak bisa di lewati, Karna ada satu unit mobil truk yang terpelest di tengah jalan yang di timbun longsor, namun jalan masih tetap tidak  bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat.

“Meskipun demikian kita tetap berharap tanah yang longsor itu dapat segera dibersihkan pihak terkait, sehingga akses jalan warga bisa tetap lancar,”  Harap Amri.

Jalan provinsi ini sudah lama rusak, Kapan sudah mulai hujan kami tidak bisa lewat, Kami harap kepada Pemerintah Provinsi atau pemerintah Bengkulu Tengah sekira nya bisa memperbaiki jalan ini, Harap nya. (jon)