Helmi Hasan Pastikan Semua Warga Kota Bengkulu Terima Rasmie

127

Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu hari ini Sabtu (9/5/2020) melangsungkan pendistribusian Beras dan mie (Rasmie) tahap ke dua. Pendistribusian langsung di monitoring oleh Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi melalui media sosial (medsos) yang disalurkan di Kecamatan Teluk Segara, Muara Bangkahulu, Sungai Serut, dan Kampung Melayu.

Monitoring ini bertujuan untuk memastikan pendistribusian Rasmie berjalan dengan lancar, aman dan terkendali, serta tidak ada warga yang tercecer sehingga tidak menerima bantuan ini.

“Alhamdulillah pendistribusian berjalan dengan baik dan pemantauan melalui medsos ini lebih efektif agar mengurangi kerumunan serta mengikuti imbauan protokoler kesehatan Covid-19,” ujar Helmi.

Helmi juga mengimbau kepada Camat, Lurah dan RT untuk memastikan warga yang terdampak seluruhnya mendapat rasmie tanpa terkecuali.

“Saya minta RT pastikan betul di tahap kedua ini warga seluruhnya menerima Rasmie, apabila ada yang belum mendapatkan, harap lapor kepada RT, Lurah setempat agar ditindaklanjuti,” jelas Helmi.

Hari ini pendistribusian Kepala OPD turun langsung memantau ke lapangan memastikan bantuan diterima oleh masyarakat.(Nandar)