Camat Kelam Tengah bagikan Instalasi cuci Tangan dan Masker.

93

Kaur – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kaur pada umumnya dan khususnya di wilayah Kecamatan Kelam Tengah, Segala usaha sudah di lakukan termasuk hari ini Jumat, 19-09-2020 acara pembagian bantuan kepada setiap Desa berupa Tong Air, sabun mandi dan Masker.

Acara ini di laksanakan di Kantor Camat yang di hadiri oleh Kapolsek Tanjung Kemuning, Babinsa dan seluruh Kepala Desa. Adapun bantuan tersebut terdiri dari 13 buah tong air, 26 botol sabun cair. Dengan rincian setiap Desa mendapat 1 buah tong air dan 2 botol sabun cair, bantuan ini berasal dari Tim gugus tugas percepatan pencegahan Covid-19 Kabupaten Kaur. Sedangkan Masker sebanyak 2,5 pak setiap Desa adalah bantuan dari Dinas Kesehatan.

Dalam sambutan Camat ( Usadi Dinata, SPd) Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim gugus tugas percepatan pencegahan Covid-19 dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur yang telah memberikan bantuan kepada Desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Kelam Tengah ini.

Dan beliau juga menghimbau kepada Masyarakat “Agar kiranya Instalasi cuci tangan ini dapat di gunakan di Sekretariat posko Covid 19 Desa masing-masing sedangkan Masker tersebut dapat di bagikan kepada Masyarakat yang membutuhkan nya”.Tutuo nya. (ujang)