Alhmdullillah Seluruh Desa Sekecamatan Batiknau Rampung Bagikan BLT DD Tahap Pertama

211

Bengkulu utara. Alhamdulillah penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Telah tuntas dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima manfaat sesuai Permen Desa PDTT NO 6 THN 2020.Sesuai mekanisme Pendataan relawan Covid19 dan Hasil Musyawarah Desa.

Dalam Sambutan Camat Batiknau SabanI. SH. Beliau menyampaikan kepada masyarakat ” Bahwa bantuan Covid 19 ini adalah bantuan dari pemerintah pusat melalui sumber Dana Desa kepada masyarakat penerima manfaat kami harapkan mengunakan bantuan uang Tunai tersebut untuk dibelanjakan memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari – hari ” Ujar camat termuda dibengkulu utara ini, Sabani juga menambahkan Bantuan ini adalah wujud kasih sayang pemerintah kepada masyarakat dalam menghadapi musibah Pandemi Virus Covid 19 yang melanda negeri ini, dan kita masyarakat patut bersyukur Alhamdulillah sampai saat ini kita semua dalam keadaan sehat wal’afiat Amiin Yarabilalamin, Dalam sambutan singkatnya sabani juga menyampaikan Alhamdulillah seluruh Desa yang Ada di wilayah batiknau sudah semua menyalurkan BLT DD dengan Sukses tanpa kendala, Tentu ini bisa terlaksana atas koordinasi pemrrintah Desa dengan pihak tripika Kecamatan”.

Senada dalam Sambutan Kades Pagaruyung Azandi S.Pd dan sekaligus ketua Forum Kades Kecamatan Batiknau, beliau menyampaikan “Desa yang ada diwilayah Kecamatan Batiknau telah menyalurkan bantuan Tunai ( BLT DD ) sebesar 600 ribu rupiah kepada penerima manfaat dan tidak ada potongan sepeserpun” Ujar Azandi pria yang pernah menjadi Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara ini. Alhamdulillah kami para kades sekec batiknau Insyaallaha Amanah dalam menyalurkan BLT DD sesuai arahan dari Bapak Presiden RI bapak Ir. Jokowidodo dan sesuai perintah bapak bupati Ir H MIAN, Kita menyadari bahwa pandemi Virus Covid 19 ini belum usai dinegeri kita dan kitapun jangan berputus asa dan tetap semangad dalam menjalankan kehidupan ini , tentu dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan dari pemerintah Ujar pria hitam manis ini dalam menutup sambutannya.( Rinto)