Akibat Dampak Covid-19, Pemerintahan Desa Tanjung Harapan Bagikan BLT DD Dan Masker

124

Kaur –  Pemerintahan Desa Tanjung Harapan Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, hari ini Kamis, (25/06/2020) Melaksanakan Pembagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD)  dan Masker tahap pertama kepada Keluarga yang terkena dampak Covid-19. Di bagikan langsung oleh pemerintah Desa yang di hadiri oleh Bapak Camat, Babinsa, Danramil,  BPD, Pendamping Desa serta masyarakat penerima bantuan.

Dalam sambutan Camat Semidang Gumay mengatakan “Pembagian BLT ini kita tetap mengikuti Protokol Kesehatan yaitu cuci tangan, Menjaga jarak, Pakai masker supaya kita semua terhindar dari Virus Corona”. Saya berharap  dalam pelaksanaan pembagian BLT ini dapat berjalan dengan lancar.

Senada dengan yang di sampaikan oleh Pjs Kades Desa Tanjung Harapan ( Yadi. S. IP )  penerima Bantuan ini sebanyak 78 KK. “Penerima bantuan ini adalah hasil pendataan oleh Tim Covid Desa dan juga sudah melalui musyawarah Desa,  yang di hadiri oleh  pihak Kecamatan, Babinsa,pendamping Desa,  BPD, Dan tokoh Masyarakat.  penerima bantuan ini Masing – masing menerima Rp. 600,000 ( enam ratus ribu rupiah) dan beliau berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mengingat Covid – 19 ini belum berakhir” Ungkap Nya.Menurut hasil pantau Media Pakarnews pada saat pembagian BLTDD  hari ini berjalan sukses dan tidak ada kendala apa pun dan peserta penerima ini tetap mengikuti protokol kesehatan. ( ujang)