Satu lagi Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19, Kaur Kembali Zona Hijau

215

Kaur,  Kabupaten Kaur merasa lega dan senang atas sembuhnya Warga Kaur dari Pandemi Covid-19. Pasal nya beberapa minggu yang lalu 3 orang di nyatakan sembuh  dan minggu ini satu orang lagi Pasien Covid-19 di nyatakan sembuh yang selama ini diisolasi di RSUD kaur.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Sekda Kaur ( Nandar Munadi, M. SI) di Posko induk Tim Gugus Percepatan Pencegahan Covid-19 Kaur, Yang bertempat di Mess Pemda Kaur menyampaikan, Memang selama ini terpapar Covid-19 dan di isolasi di RSUD kaur. setelah di lakukan Tes Swab terakhir hasilnya Negatif. Sehingga dinyatakan sembuh Pasien atas nama Inisial ( Rn) yang merupakan salah satu Warga Kecamatan Semidang Gumay.

Hingga saat ini Warga Kabupaten Kaur kembali Zona Hijau,  karna sebelumnya Warga Kaur sebanyak 4 orang dinyatakan terpapar Covid-19, dan sekarang ke 4 orang tersebut dinyatakan sembuh,  artinya secara otomatis Kabupaten Kaur kembali Zona Hijau.

Dan beliau juga berharap, untuk ke depan “Mari kita bersama-sama menjaga Kesehatan, tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Pakai Masker kalau mau pergi, dan kita semua tetap waspada”  Pungkasnya.  ( Ujang)