Pelantikan dan Penandatanganan Fakta Integritas PPS Se kecamatan Marigi Kelindang Bengkulu Tengah

120

Bengkulu Tengah – Dalam rangka Pemilihan Serentak Yang di rencanakan akan di adakan di Tahun 2020 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah, Melantik,melakukan penanda tanganan Integritas dan Mengambil Sumpah Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Bengkulu Tengah. Sebelum acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota PPS dimulai Peserta yang akan dilantik mengisi daftar hadir.

Pelaksanaan Pelantikan,penanda tanganan Integritas dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota PPS dilakukan secara serentak di Kabupaten Bengkulu Tengah Salah stu nya di Kecamatan Marigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah Hari ini (15/6/2020). Dari 13 Desa yang tersebar di Kecamatan Marigi Kelindang Sebanyak 39 Orang Sekecamatan marigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah ,


Terdapat 13 Desa yaitu Desa Padang Kedeper, Desa bajaak II, Desa Jambu, Desa Penebang,Desa Lubuk Unen,Desa Lubuk Unen Baru, Desa Taba Durian Sebakul, Desa Talang Ambung, Desa Punguk Tupak, Desa Punguk Beringin,Desa Klindang, Desa Kelindang Atas Dan Desa Ulak Lebar Kecamatan Marigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah Pelantikannya Oleh Perwakilan Pihak KPU Bengkulu Tengah dan Di ambil Sumpah Oleh Kepala K,U,A Kecamatan Marigi Kelindang, Acara pelantikan di laksanakan di Kantor Camat Marigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota PPS dilakukan Oleh Perwakilan Dari pihak KPU bengkulu Tengah Dan Hadiri Langsung Oleh Camat Zaidin Burhani, Kapolsek ,Kepalah KUA,angota PPs dan toko Masyarakat Kecamatan Marigi Kelindang

Dalam Kata Sambutan Camat Merigi Kelindang ( Zaidin Burhani ) meyampaikan “Kepada PPS yang baru dilantik nantinya memiliki peran yang sangat strategis untuk melakukan pendidikan politik kepada masyarakat dan lingkungannya,” Ungkap nya. ( Jon )