Jalan Depan Rumah Mantan Ketua DPR Minta Perbaikan

330

Bengkulu Utara – Warga gang beringin kelurahan gunung alam kecamatan kota argamkmur kabupaten Bengkulu Utara meminta pemerintah setempat segera memperbaiki jalan Gang beringin sepanjanang 250 m. Sebab, kondisi jalan yang sudah rusak para dan berbatu membuat pengendara kesulitan untuk melintas.

“Saya berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara segera merenovasi jalan di Gang beringin. Sebab, kondisinya saat ini memprihatinkan karena jalannya banyak batu. Sehingga, kurang nyaman untuk dilewati,” kata Deki Apinal, warga Gang beringin, kamis, 17 Juni 2020.

Lanjut nya, Jalan gang beringin ini imformasi nya milik provinsi. Tapi setidak nya pemerintah Bengkulu Utara tolong dong memberi usulan ke dinas terkait di provinsi.Ungkap nya

Pantauan pakarnews.id, kondisi jalan yang bebatuan membuat pengendara berhati-hati saat melintasi jalan di Gang beringin. Mereka menghindari batu di sepanjang jalan agar tidak terjatuh. Selain itu, guna mengantisipasi ban kendaraan supaya tidak bocor. (Redaksi)