Fosma Adakan Audiensi Dengan Bawaslu Kabupaten Kaur,  Menjelang Hadapi Pilkada Tahun 2020

196

Kaur – Dalam rangka menghadapi pelaksanaan tahapan Pilkada di Kabupaten Kaur yang akan di laksanakan pada bulan Desember  tahun 2020 yang akan datang,  Oleh karena itu lah Forum Sarjana dan Maha Siswa ( FOSMA)  Kabupaten Kaur merasa perlu untuk mengadakan audiensi terhadap Bawaslu Kabupaten Kaur yang dilaksanakan hari ini, Kamis (18-06-2020) Di aula Kantor Bawaslu.

Saat media pakarnews konfermasi dengan ketua Fosma (Arafik, SPd ) beliau menyampaikan, ” kami dari Fosma Kabupaten Kaur merasa perlu untuk mengadakan audiensi dengan pihak Bawaslu terkait dengan hajatan besar (Pilkada) mendatang maka perlu adanya penguatan, langkah dan strategi yang dapat dilakukan sejak dini untuk mengantisipasi pelanggaran dan kecurangan dalam pelakanaan pilkada mendatang,  demi untuk menciptakan pesta Demokrasi yang bersih dan murni”. Ungkap nya

Senada juga dengan di sampaikan oleh ketua Bawaslu Kabupaten Kaur (Toni Kuswoyo) “ Bahwa. Sebenarnya kami dari Bawaslu setuju dan bersedia melaksanakan apa yang telah di sampaikan oleh Fosma tersebut, sesuai dengan aturan dan harapan Masyarakat, dan kita juga siap bersenergi dengan Fosma untuk bersama-sama mengawasi pelaksanaan Pilkada yang akan datang,  sehingga dapat berjalan lancar, aman serta tidak ada kendala”  pungkasnya. ( ujang)