Wako Resmikan Kantor Kas Bank Sumsel Babel Pemkot Lubuklinggau

20

Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar beserta jajaran meresmikan pengoperasian Kantor Kas Bank Sumsel Babel Pemkot Lubuklinggau, bertempat di lantai dasar kantor wali kota Lubuklinggau, Senin (4/10).

Dalam kesempatan itu, Wako mengatakan  dengan adanya kantor kas ini akan memberikan arti tersendiri dan direncanakan kedepan akan dibangun juga kantor cabang di Kota Lubuklinggau.

Terkait pembangunan Kota Lubuklinggau, menurut Wako walaupun terkendala anggaran, namun  Pemkot Lubuklinggau terus melakukan berbagai upaya untuk kemajuan Kota Lubuklinggau, seperti membangun jembatan sebagai penghubung di jalan lingkar serta sarana prasarana lainnya.

“Inilah upaya pemerintah untuk pengembangan Kota Lubuklinggau dimana tahapan awal sudah dilakukan. Semoga saja dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Lubuklinggau,” imbuhnya.

Wako juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel atas  kerjasama yang terjalin selama ini.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menyampaikan peresmian Bank Sumsel Babel Kantor Kas Pemkot Lubuklinggau ini adalah salah satu upaya mendorong ekonomi masyarakat terutama pada masa pandemi Covid-19.  Dalam peresmian ini ada penyerahan bantuan mobil Ambulance dari Bank Sumsel Babel serta ATM Center. (Darly)