Wabup Arie Septia Adinata Bersama Komunitas Motor Trail Team 45 Berbagi Takjil Gratis

267

Bengkulu Utara,Pakarnews.Id – Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata Bersama Anggota Komunitas motor trail Team 45 Argamakmur membagikan takjil di seputaran Bundaran Argamakmur bengkulu utara secara gratis ini diberikan kepada pengendara yang melintas bundaran Argamakmur, Sabtu (9/4/2022).

Aksi berbagi makanan untuk berbuka puasa ini juga diikuti oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septi Adinata,Map Beserta anggaota dari Club Motor Trail Team 45 Argamakmur.

Ketua motor trail Adventure team 45, Patria Bekha Wija,Mengatakan dalam aksi bakti sosial ini ada sekitar 200 takjil yang diberikan kepada pengendara dan warga yang melintas atau yang lagi ngabuburit di sekiran bundaran argamakmur bengkulu utra.

“Lewat kegiatan ini menunjukkan bahwasanya Kami organisasi atau komunitas motor trail adventure yang peduli, bukan organisasi yg arogan dan brutal dalam berkendara,” terangnya.

Pihaknya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Bengkulu Utara yang ikut membagikan takjil disaat kesibukannya sebagai wakil kepala daerah.

Dia berharap semoga ke depan kekompakan pencinta trail adventure semakin rekat. Apalagi dalam kegiatan sosial ini diikuti oleh semua kalangan tanpa membedakan agama, suku, dan umur.

Patria, berharap lagi program pembagian takjil ini bisa dilaksanakan di tahun berikutnya, karena program seperti ini merupakan kegiatan rutin.tutupnya (Hery)