Upacara HUT Provinsi Bengkulu Yang Ke 54, Kepala SMA 11 Menghimbau Untuk Lebih Giat Lagi Belajar

98

Kaur, Pakarnews Id. – Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkuku yang ke 54 Pemerintah Provinsi Bengkulu, Melalui Kepala SMA Negeri 11 LK di Kabupaten Kaur hari ini di laksanak oleh SMA 11 tampak hadir seluruh dewan guru dan pembimbing asrama ikut laksanakan upacara dalam memperingati hari ulang tahun provinsi Bengkulu, sekolah SMA 11 LK Jalan Pondok Pusaka Kabupaten Kaur, Jum’at 18/11/2022

Menurut keterangan kepala sekolah SMA 11 LK tampak terlihat lebih semangat baik dewan guru, maupun peserta didik kami dan pembimbing asrama dalam rangka kegiatan upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke 54 tahun, hingga berjalan baik dan lancar.

Dalam pidato kepala sekolah Sataruddin, S, Pd, M.pd, Menyampaikan dalam sambutanya, Bengkulu hebat dan maju lanjutnya kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu bahwa SMA 11 Kabupaten Kaur laksanakan upacara memperingati hari ulang tahun provinsi Bengkulu sehingga kegiatan tersebut berjalan baik dan sukses.

Lanjut kepala sekolah sampaikan kepada Perseta didik untuk kalian lebih giat lagi belajr baik tentang pelajaran umum maupun di bidang agama,” apa lagi anak-anak sebentar lagi kita akan menghadapi semester 1 (satu)barang kali bila anak- anak malas belajar akan merasa ketinggalan dengan sekolah-sekolah yang lain jelas Sataruddin, S.pd .M.pd

Sementara di sekolah SMA 11 LK Pusaka ini dalam kepemimpinan kepala sekolah Sataruddin, telah memilik komputer lebih kurang 30 unit komputer, dan ruang anak-anak belajar komputer terkhusus sehingga anak didiknya secara bersama saat belajar komputer dengan dewan guru.

Menurut dari pantauan kami awak media ini sekolah SMA 11 LK laksanakan upacara memperingati hari ulang tahun provinsi Bengkulu yang ke 54, di laksanakan di halaman gedung sekolah SMA 11 LK pondok pusaka tutup Sataruddin,S.pd. M.pd (SA)