TNI-Polri dan Warga Bahu-Membahu Evakuasi Inova Korban Laka Tunggal

123

Mukomuko – Kecelakaan tunggal terjadi menimpa mobil inova hitam yang dikendarai Eko Candra (27) warga desa Tanjung Harapan, Kecamatan ipuh,Kabupaten Mukomuko. Kejadiaan naas ini terjadi di jalan lintas Bengkulu-Sumbar di Kelurahan Koto Jaya, KabupatenMukomuko pada senin10/05/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP. Andy Arisandi, S.Ik melalui Kasat Lantas Kasat Lantas Iptu. Dendi Putra, SH., MH menjelaskan  kejadian bermula saat mobil inova dengan nopol BD 1271NA datang dari arah bengkulu-sumbar tepatnya di kel koto jaya,dengan kecepatan tinggi menabrak batu sehingga hilang kendali dan ban mobil turun di bahu jalan.

“Saat pengemudi hendak menaiki ban mobil ke aspal (bahu jalan) tetapi mobil keadaan tidak setabil sehingga menumbur tiang listrik di sebalah kiri dari arah bengkulu-sumbar sehingga mobil terbalik,” jelasnya.

Petugas yang mengetahui kejadian tersebut langsung meluncur TKP.  Bersama dengan warga sekitar dan bhabinsa, personil lantas bahu-membahu mengevakuasi mobil yang dalam kondisi terballik. Untungnya pada kejadian tersebut, pengemudi tidak mengalami luka yang berarti. Namun kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah.