SUMANDO RAJO SERI DESA BUNGA TANJUNG MAKIN  SOLID

157

Mukomuko – Dalam rangka penanaman kebun kelapa sawit di areal desa bunga tanjung sumando kaum rajo seri cukup optimis untuk meningkat kan pendapatan atau penghasilan kaum rajo seri setelah tiga tahun kedepan nya nati.

Untuk mendapat kan kebun KAS kelapa sawit rajo seri ninik mamak dan orang tua,  pemipin kaum rajo seri mengumpul kan anak kaum dan sumando untuk bersama sama gontong royong menanam sawit di lahan kaum.

Zulfahmi dan RUDI PENDI selaku sumando kaum rajo seri desa bunga tanjung, dan bersama angota sumando lain nya, ber bondong bondong hadir di lahan tersebut, agar suapaya kas kaum rajo seri dapat lebih baik setelah tiga tahun kedepan nya nati.

Sarifudin manyapai kan.. Dalam rangka gontong royong kaum rajo seri kali ini, untuk meningkat kan kas kaum setelah tiga tahun kedepan nya nati, maka dari itu mari kita sama sama untuk merawat kebun KAS kita ber sama ini, dengan berkat kita bersama mudah mudahan insaallah berhasil nati nya..ukap fudin

Lanjut sarifudin.. Saya selaku ninik mamak kaum rajo seri desa bunga tanjung dan batu ejung, mengucap kan terimakasih kepada seluruh angota kaum rajo seri yang telah menyepat kan diri kita untuk hadir gontong royong di kebun KAS kita bersama ini.

Dan juga sangat berterima kasih ke pada sumando kaum rajo seri yang telah hadir, untuk menguras tenaga nya dalam rangka menanam sawit di kebun kas kaum rajo seri ini. Maka dari itu saya mengajak seluruh anak kaum rajo seri dan seluruh sumando rajo seri, agar bisa dapat ber sama sama mematau dan merawat nya, dengan kekompakan dan keber sama,an ini lah kita bisa lebih baik..tutup sarifudin. ( Rudi )