Staf Ahli Pemda Kaur Pantau PPS Test wawancara di Sekretariat KPU

165

Kaur, Pakarnews Id. – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Staf Ahli – Hopalara melakukan peninjauan langsung kegiatan test wawancara yang merupakan tahapan seleksi pemilihan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Kaur, Kamis (19/1/2023).

Berdasarkan informasi, kegiatan test wawancara tersebut telah dilakukan dari tanggal 18 Januari 2023 sampai tanggal 20 Januari 2023 besok. Dalam kegiatan tersebut peserta yang mengikuti test berjumlah 1156 Orang yang berasal dari 15 Kecamatan di Kabupaten Kaur. Dari 1156 Orang peserta akan di ambil masing – masing 3 Orang untuk menjadi PPS di setiap Desa di Kabupaten Kaur.

Hopalara Staf ahli mewakili Pemda kaur dalam peninjauan pelaksanaan tes wawancara PPS di 15 kecamatan kabupaten kaur, semogga pelaksanaan tes wawancara ini berjalan dengan baik dan lancar,

Begitu juga didalam tes wawancara ini barang kali peserta wawancara PPS belum berhasil atau dinilai masih jauh ,harapan kita semua bagi peserta yang belum berhasil untuk kiranya dapat bersabar ,semogga nanti yang maha kuasa memberikan perkerjaan di jalan lain, tutup (SA)