Sijago Merah Menghanguskan Empat Buah Rumah Warga Desa Ujung Padang

131

Mukomuko – Empat rumah warga desa ujung padang kec kota muko muko kab muko muko habis di lalap si jago merah.. sijago merah menghangus kan empat rumah warga desa ujung padang Jum,at tgl 16-07-2021 sijago merah menghangus kan empat rumah warga desa ujung padang sekitar pukul 05,oo wib.

Di antara empat rumah yang hangus terbakar, ada satu rumah pemilik  media onlein trendfokus.com. M. Toha

Empat rumah terbakar tersebut adalah milik empat kepala keluarga di antara nya rumah Dedi Putra, M. Toha, Ginda dan Zainal, dalam ke jadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

Namun semua peralatan yg ada di dalam rumah tidak dapat di selamat kan termasu 1 yunit motor dan uang tunai 50 juta milik dedi putra.

Di lokasi ke jadian tampak juga, kapolres, kadis satpol PP dan damkar kapolsek muko muko utara, angota TNI, camat dan kades

Halim kadis satpol PP damkar menyapai kan,  kita telah menurun 3 yunit damkar di 3 kec, di antara nya damkar kecematan penarik damkar kecematan lubuk pinang dan damkar kecematan kota mukomuko..Dalam kobaran api yg sangat dahsat ini dapat di jinakan dan di bantu TNI, POLRI dan masarakat sekitar pukul 07,oo wib pagi.

Lanjut halim..kami dari pemerintah daerah mengucap kan belasugkawa atas kejadian musibah kebakaran ini,

Mudah mudahan keluarga yang terkena musibah ini tetap di beri kan ketabahan dalam menghadapi ujian dan coba,an ini..tutup Halim.

M.Toha  korban ke bakaran ini juga menyapai kan, ucapan terimakasih ke pada

Petugas dan masarakat yang telah telah membantu memadam kan api, yang telah membakar rumah saya dan keluarga saya ucap Toha.

Lanjut Toha Empat rumah tersebut semua nya keluarga kandung saya ukap Toha.

Api di duga  dari konsletan listrik, rumah yang di huni oleh adik bungsu saya, peningalan almarhum orang tua saya.

Kejadian kebakaran sekitar pukul 05,oo wib..akibat kebakaran ini kerugian di perkirakan ratusan juta ..jelas Toha.

Lanjut toha menjelas kan….dalam ke jadian ini, tidak ada korban jiwa Saya dan keluarga saya hanya bisa menyelamat kan diri dan baju yang di pakai..

Sertipikat dan barang elektronik juga barang berharga lain nya juga habis terbakar termasuk pakaiyan dan barang perabotan di dalam rumah..tutup..M.Toha.(Rudi)