Setelah Sembako, Satlantas Polres MM Kembali Bagikan 600 Liter Pertalite Kepada Masyarakat

171

Mukomuko,Pakarnews.id – Menyikapi kebutuhan masyarakat terkait BBM, Polres Mukomuko kembali memberikan bantuan. Kali ini bukan paket sembako seperti sebelumnya, bekerjasama dengan perwakilan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Mukomuko, Jasa Raharja Mukomuko, pihak SPBU Bandar Ratu, dan Bidang Perhubungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Mukomuko serta Ketua PWI Mukomuko memberikan kupon bbm bersubsidi pertalite langsung diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kupon BBM gratis pagi ini, hanya diberikan kepada pengendara yang lengkap. Lengkap surat menyuratnya dan dia juga mengenakan helm. Jadi, safety berkendara,” kata Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH., S.Ik., MH melalui Kasat Lantas AKP Fery Oktaviani Pratama, S.Ik., MH. Selasa (13/09/2022).

Tidak tanggung-tanggung, lebih dari setengah ton tepatnya 600 liter gratis di distribusikan kepada pengguna sepeda motor saat melintas di simpang lampu merah Pemkab Mukomuko, Kelurahan Bandaratu, Kota Mukomuko. Masyarakat yang telah mendapatkan kupon ini nantinya dapat mengisi di pom bensin kelurahan bandaratu hanya dengan menunjukkan kupon yang sudah tertera jumlah liternya.

Melalui bantuan ini, Kasat Lantas Polres Mukomuko juga mengajak masyarakat untuk terus tertib dalam berlalu lintas. Hal ini tidak terlepas dalam rangka menyambu Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas yang jatuh pada 22 September mendatang.

Selain pengendara sepeda motor, kupon BBM gratis juga diberikan secara door-to-door ke rumah-rumah warga kurang mampu yang benar-benar membutuhkan.(Dedek)