Rahmat Riyanto Serahkan Sejumlah Bantuan Di Karang Tinggi

448

BENGKULU TENGAH- Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan maka Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui bagian Kesra menggelar Tarawih ketiga pada Bulan Ramadhan Tahun 1444 H / 2023 M yang di laksanakan di masjid Al-Muhajirin Desa Taba Mutung Kecamatan Karang Tinggi Rabu malam (12/04).

Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto, ST.,M.AP, Unsur Forkopimda, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Kemenag, Ketua Baznas dan segenap Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bengkulu Tengah serta Jamaah Tarawih.

Setelah sholat tarawih berjamaah Sekda Bengkulu Tengah di dampingi Waka Polres, Kepala Kemenag serta Ketua Baznas Memberikan bantuan berupa Al-Qur’an, sembako dan uang infak kepada pengurus masjid dan masyarakat desa Taba Mutung.

Dalam kesempatan ini Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena di bulan Ramadhan 1444 H kali ini kita masih bisa dipertemukan dalam rangka merayakan bulan suci yang penuh berkah dan ampunan ini.

Mengingat dua tahun yang lalu kita tidak bisa merayakan bulan suci Ramadhan dikarenakan masih suasana Covid 19, sehinggakan kita patut bersyukur tahun ini bisa sama-sama memeriahkan Idul Fitri bersama keluarga maupun masyarakat.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah pada saat Sholat Idul Fitri nanti untuk dapat datang ke Rumah Dinas Bupati atau Pendopo yang berada di desa Ujung Karang dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 H 2023 M hal ini agar lebih mempererat jalinan silaturahmi antara Pemkab Benteng kepada masyarakat dalam menjalankan program-program pembangunan kedepanya,”demikian. (MC/OF)