Rahimandani Ajak Pemuda Bersatu, Sukseskan Bengkulu Maju

642

Peran pemuda untuk mendorong kemajuan bangsa dinilai sangat penting. Sebab, para pemuda merupakan generasi yang dapat meneruskan cita-cita bangsa ini kedepannya.

Hal itu dinyatakan Dr.Rahimandani dalam mengisi materi Halaqah Kebangsaan dalam rangka pelantikan Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Utara.

Rahimandani mengatakan, dalam meneruskan cita-cita bangsa tersebut, para pemuda dituntut harus selalu bersatu.

“Tidak ada yang tidak bisa kita capai jika kita bersatu. Seperti saat ini, kita termasuk tokoh pemuda, siswa SMA, SMK dan tokoh masyarakat di satukan dalam kegiatan ini.

Menurutnya, masa depan Bengkulu yang akan disongsong terlihat dari generasi muda saat ini.

“Masa depan Bengkulu ada ditangan generasi muda. Termasuk juga di tangan para pemuda serta adek-adek siswa SMA. Maka sebab itu, silahturahmi ini jangan sampai putus demi masa depan yang maju. Siapa lagi yang akan memajukan daerah ini jika buka generasi penerus kita,” tuturnya.

Generasi muda harus aktif dalam setiap-setiap kesempatan, mengawal pembangunan, mengisi pembangunan serta berperan langsung dalam setiap kepentingan orang banyak.

“Ini tugas bersama. Generasi muda pun memiliki tanggung jawab untuk memajukan daerah ini,” pungkasnya

Sementara itu Wakil Bupati Bengkulu Utara dalam sambutannya mengatakan bahwa diri memberikan apresiasi terhadap organisasi pemuda muhammadiyah, harapannya semoga dapat berkontribusi bagi daerah terkhusus dikabupaten BU, bekerja dengan saling melengkapi dan berkomunikasi untuk mewujudkan visi dan misi.

“Tingkatkan intergritas, bersama daerah dengan ikut berkontribusi membantu kegiatan kabupaten BU, sepemkirian, satu langkah untuk saling menguatkan, saling melengkapi, saling mengoreksi untuk meningkatkan kualitas dan dapat membawa nama baik provinsi Bengkulu ditingkat nasional maupun daerah,”ujarnya.