POLRES MUKOMUKO MEMBERI KAN BANTUAN SECARA DOOR TO DOOR PADA WARGA, DI HARI BAYANGKARA KE 76

93

Mukomuko,Pakarnews.id – Jum’at (17/6/2022)pukul 14.00 wib s/d selesai kegiatan Baksos Sembako Polres Mukomuko di Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76. dengan berlangsung nya acara pembagian sembako dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK., M.H. didampingi DANDIM 0428 Mukomuko Letkol Czi. Rinaldo Rusdy, S.Ip dan Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko.

Dalam kegiatan ini Kapolres Mukomuko memberikan sembako secara door to door kepada warga kabupaten mukomuko yang membutuhkan dan kapolres berserta angota berharap dengan adanya kegiatan Bansos ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara TNI, POLRI dan kepada warga di kabupaten mukomuko.

Disamping pelaksanaan Bansos Sembako, Kapolres Mukomuko juga menggandeng Komunitas Motor Bengkulu CB CLUB (BCC) CHAPTER Mukomuko dalam rangka mengkampanye keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolres Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko,Kasat Samapta Polres Mukomuko Kasat Lantas Polres Mukomuko personel Polres Mukomuko Ketua bhayangkari Cabang Mukomuko dan pengurus,komunitas Motor BCC CHAPTER Mukomuko.

Dalam Kegiatan tersebut dilakukan pengawalan langsung oleh Sat Lantas Polres Mukomuko.(Rudi)