Polres Mukomuko Lakukan Kegiatan Gerai  Vasinisai Keliling

88

Mukomuko – Hari ini Polres Mukomuko Bekerjasama dengan pihak RSUD Mukomuko Dinkes Pukesmas Air Manjunto serta di bantu bhayangkari  polres dan polsek serta relawan Covid pondok Makmur melakukan gerai Vaksin keliling kegiatan hari ini laksaanakan di Balai Desa Pondok Makmur Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko Sabtu, (27/11/21)

Tim Urkes Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko, hari ini melaksanakan kegiatan Vaksinasi Keliling Polri Presisi.kegiatan yang di mulai pukul 09.00 WIB tersebut diikuti oleh masyarakat  desa Pondok Makmur dan sekitarnya.

Dalam  Kegiatan ini di hadir lansung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi S.Ik, MH, yang didampingi PJU Polres Mukomuko, Ketua Bhayangkari Polres Mukomuko dan perangkat Desa serta BPD desa pondok makamur kecamatan air manjunto .

Bagi masyarakat yang di vaksin hanya membawa KTP, peserta Vaksin sudah dapat dilayani oleh tim Vaksinator yang terdiri dari 20 orang yang di bantu Personel Bag Ops, Sat Lantas, dan Sat Binmas Polres Mukomuko.

Jumlah dosis vaksin yang Digunakan sebanyak 128 dosis, terdiri dari 50 dosis jenis Astra Zeneka, dan 78 dosis jenis Sinovak.

“Vaksinasi Covid-19 dilakukan dengan beberapa tahap, pertama pendaftaran, kemudian screening, Vaksinasi, dan yang terakhir observasi. Dan syukur kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” Ungkap Kapolsek Lubuk Pinang.

Menariknya, kegiatan yang dipimpin oleh IPDA Agus Sulaiman Paur Subag Kerma Bag Ops Polres Mukomuko yang didampingi IPTU Suherman Kapolsek Lubuk Pinang tersebut, disediakannya doorprise bagi peserta vaksinasi yang beruntung.

Kegiatan Vaksin ini agar dapat membantu untuk Mensukseskan Program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Mukomuko. (Dedek Hela)