Polres Bengkulu Lakukan Patroli Hunting Sistem

110

BENGKULU – Sebagai langkah pencegahan dan meningkatkan rasa aman ditengah masyarakat, Sat Lantas Polres Bengkulu Polda Bengkulu melakukan kegiatan Patroli Hunting Sistem dan Penjagaan Lantas yakni Antisipasi Balap Liar yang kerap dilakukan remaja pada malam hari dengan lokasi Simpang 5 Ratu Samban Kota Bengkulu pada Sabtu (10/10) sekitar pukul 21.00 – 24.00 Wib.

Patroli rutin ini dilaksanakan langsung oleh personel Sat Lantas Polres Bengkulu yakni Ipda Azmi Aryanto SH, Aiptu Rohmad, Bripka Duayang, Bripka Edi Purnama, Brigpol Ismuhadi, Brigpol Tamsil H, dan Brigpol Ramli S, guna mencegah kecelakaan lalulintas dan meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat Kota Bengkulu.

Dari kegiatan Patroli Antisipasi Balap Liar yang dilakukan, petugas kepolisian berhasil menilang 5 unit kendaraan bermotor yang mana di antaranya 4 unit kendaraan bermotor menggunakan knalpot racing dan 1 unit kendaraan bermotor yang digunakan oleh anak-anak di bawah umur dan tidak menggunakan Helm.

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK, kepada media menyampaikan bahwa Patroli ini akan terus dilakukan sebagai langkah pencegahan dan meningkatkan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat dengan terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif.

”Petugas kepolisian tidak akan kasih longgar untuk para pelaku balap liar, dan akan dilakukan peringatan, Tilang dan Tindaklanjut indikator serupa masih kerap ditemukan di lokasi sasaran patroli” tambahnya dihapus.