PKC PMII BENGKULU Mengutuk Keras Penembakan Terhadap Tokoh Muhammadiyah

271

Bengkulu, Akarnews id – Ketua PKC PMII Bengkulu LUBIS,S.H mengatakan PKC PMII BENGKULU mengutuk keras penembakan terhadap tokoh Muhammadiyah Bengkulu, pada Jumat (3/2/2023).

“Saya menyatakan sangat prihatin dan mengecam adanya aksi teror dan ancaman, yang terjadi pada Bang Dr Rahimandani, ” ucap lubis

Lubis juga berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap kasus penembakan ini, dari motif pelaku, dan dalang penembakan.

“Saya sangat harap pada Polri (Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu) dapat mengungkap kasus penembakan ini hingga dalang dan pelakuknya, kita berharap motif penembakan ini dapat diberikan suatu proses penegakan hukum,” kata sahabat Lubis.

Lubis juga berharap agar Dr Rahimandani dapat segara pulih dan beraktivitas seperti biasa.

Untuk diketahui, Rahimandani menjadi korban penembakan orang tidak dikenal pada Jumat (3/2/2023) siang, saat hendak Salat Jumat di Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Akibatnya, Rahimandani mengalami luka tembak dan menjalani perawatan di RS Rafflesia Kota Bengkulu. Usai kejadian, polisi langsung melakukan olah TKP dan berhasil mendapatkan bukti selongsong peluru yang diduga dari senjata organik. Pelaku sendiri diduga berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor.