Penyaluran Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Banjir, Kapolres Mukomuko Berkunjung Ke Desa Talang Rio

215

Mukomuko,Pakarnews.id – Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, SIk, MH didampingi PJU Polres Mukomuko, Provinsi bengkulu kabupaten mukomuko Meninjau dan Serta menyalurkan bantuan sembako Kepada warga secara langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Talang Rio Kec Air Rami Kab. Mukomuko. Selasa, (30/08/2022) kemarin.

Dalam kegiatan ini Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, S. IK, M. H Menyapai kan kepada Warga terdampak banjir agar selalu menjaga kesehatan dan memperhatikan kesehatan anak-anak, agar tidak berkeliaran di Aliran banjir. Karna akan mudah datang nya penyakit,
dan kepada seluruh masyarakat yang terdapak banjir untuk selalu sabar menghadapi musibah yang sedang melanda dan solidaritas Polres Mukomuko terhadap masyarakat yang terdampak banjir di wilayah hukum Polres Mukomuko.

dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kapolsek Mukomuko Selatan, Ketua Bhayangkari Cab. Mukomuko, Pengurus Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Mukomuko, Kades Desa serta Masyarakat Desa Talang rio.(Rudi)