Penghujung Tahun 2021 Bupati BU lantik 5 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab BU

49

Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mi’an melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Eselon II ASN untuk mengisi kekosongan jabatan pada Badan / Dinas Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara , bertempat di Balai Daerah Bengkulu Utara, Jumat(31/12/2021).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah tersebut yakni Suryadi, S. STP, M. Si Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Bengkulu Utara, Syarifah Inayati, SE Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah BU, Sutrino, S. Pd, M. Pd Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah BU, Sugimin, S. Pd, M. Pd Kepala Dinas Perikanan BU, Suharlan, S. Pd, M. Pd Kepala Dinas Perdagangan BU.

Usai melantik 5 pejabat eselon II Ir, H Mian dalam amanatnya menyampaikan bahwa 5 pejabat eselon II yang di lantik merupakan para pejabat yg telah mengikuti Assesment sesuai regulasi dan aturan yang berlaku.  “Bahwa kita melantik para pejabat yang secara proses tahapan telah mengikuti asesmen sesuai regulasi dan aturan. Alhamdulillah saudara-saudara kepala OPD saya ucapkan selamat menjadi peserta asesmen terbaik dan memperoleh nilai yang signifikan memenuhi persyaratan. Ini hasil perjuangan dan kerja keras saudara-saudara,

” tukas Bupati. Lebih lanjut, bupati menyampaikan penekanan agar menata pekerjaan kedepan di awal Tahun 2022 dengan penuh dedikasi dan berintegritas. “

Kelima Kepala OPD yang dilantik ini menyentuh langsung bidang pelayanan masyarakat, sehingga menjadi terobosan kita untuk menumbuh kembangkan ekonomi. Untuk itu, tunjukkan sepenuhnya dedikasi dan integritas sesuai sumpah yang telah telah disampaikan,” jelasnya. Turut hadir dalam acara Ramadanus, SE asisten III Setdakab BU, Drs. Setyo Budi Raharjo, MM Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bengkulu Utara , Rohaniawan, dan Kepala OPD terkait.(Heri).