Pencegahan Pandemi, Satgas Preemtif Ops Keselamatan Polres Mukomuko Bagikan Masker dan Stiker

197

Mukomuko – Upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19, Sat Lantas Polres Mukomuko siang hari kemarin Kamis (03/03) menggelar kegiatan sebagai Satgas Preemtif dalam rangka Ops Keselamatan-Nala 2022 di Pasar Mingguan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko.

Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Mukomuko Polda Bengkulu AKP Fery Octaviari. P, S.IK, MH, kegiatan ini diisi dengan pemberian himbauan agar masyarakat dapat semakin tertib saat berlalu lintas dan tetap patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) terang Anggota Humas Briptu Yogi S dalam keterangan tertulisnya.

Tak hanya pemberian himbauan, kegiatan yang diawaki IPDA Dedi Napitupulu, S.IP, dan Anggota ini juga melakukan pembagian masker sebagai APD dan Penempelan stiker himbauan “Ayo Pakai Masker” kepada pengendara yang melintas tambahnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian teguran simpatik sebanyak 20 Lembar, Teguran Prokes 22 kali, Pembagian stiker 30 Lembar dan Pembagian masker sebanyak 100 lembar pungkasnya mengakhiri.(Dedek/Rudi)