Pemilihan PAW Kepala Desa Teluk Bakung, Polsek Pondok Suguh Gelar Pengamanan dan Himbauan Prokes

91

Mukomuko – pandemi covid-19 corona virusNo Comments
tribratanewsbengkulu.go.id, MUKOMUKO – Memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, Polsek Pondok Suguh Polda Bengkulu pagi hari kemarin Senin (31/05) melakukan kegiatan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Teluk Bakung Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko.
Dimulai sekira pukul 09.00 Wib, kegiatan pemilihan antar waktu kepala desa diikuti oleh dua orang calon kandidat yakni Susilowati dan Ervina terang Anggota Polsek Pondok Suguh Polres Mukomuko Aipda Dimas A dan Bripka B Harefa yang melakukan kegiatan pengamanan.
Hasil penghitungan suara yang dimulai sekira pukul 12.00 Wib, didapatkan hasil berupa Susilowati = 42 suara dan Ervina = 8 suara dari jumlah pemilih 51 orang dan tidak hadir : 1 sehingga jumlah suara sah 50 dan 1 lembar surat suara tidak terpakai tambahnya lagi.
Atas perolehan ini, maka Kepala Desa terpilih adalah Saudari Susilowati pungkasnya dalam acara yang menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 secara ketat dan turut dihadiri oleh Camat Pondok Suguh, Pjs Kades Teluk Bakung, Kasi PMD Kabupaten Mukomuko, Pendamping Desa
dan BPD Desa Teluk Bakung.