Pemdes Kota Lekat Bagikan Masker Gratis

247

Bengkulu Utara– Pada hari selasa, 5/5/2020), Perangkat Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Kota Lekat Ilir Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara menyerahkan bantuan ke masyarakat berupa masker.

Kepala Desa Kota Lekat Ilir Ely Yunara mengatakan disamping melakukan pembangunan berupa fisik, pihak desa juga melakukan pencegahan penanganan Virus Corona Diesease (Covid-19). Kegiatan pencegahan itu berupa pembagian masker gratis ke warga sebanyak 530 buah serta handsanitizer untuk cuci tangan sebanyak 94 botol yang berkemasan 420 mililiter serta hampir 1 minggu sekali melakukan penyemprotan disinfektan.

“Berbagai upaya telah kita lakukan untuk pencegahan virus Corona. semoga  warga Kota Lekat dijauhkan dari virus corona yang tengah melanda negeri,” Ungkap Kades

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan musyawarah penetapan titik nol tanda dimulainya kegiatan pembangunan Dana Desa (DD) 2020.
Berupa pembangunan rabat beton sepanjang 134 meter dengan anggaran Rp.123.321.800 serta pembukaan badan jalan.

”Tahap awal ini kegiatan berupa fisik hanya pembangunan rabat beton dan pembukaan badan jalan.Mari kita bersama-sama, membangun desa  kita ini dengan baik,” Tutup Kades

Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Desa Kota Lekat Ilir Ely Yunara, Sekcam Hulu Palik Zainal, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD Sardini dan tokoh masyarakat.(Red)