Peduli Kesehatan, Tantawi Dali Serahkan Bantuan Oksigen Ke RSUD Argamakmur

419

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang  dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Bengkulu, yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali S.Sos, MM, Rabu (25/8/2021) menyerahkan bantuan hibah tabung oksigen dan oksigen sebanyak 10 tabung besar ke RSUD Arga Makmur.

Bantuan diterima langsung oleh Direktur RSUD Arga Makmur, dr. Herawati didampingi Kasi Pelayanan Medik. Turut mendampingi Tantawi Dali dalam kesempatan ini Ketua DPD NasDem Bengkulu Utara, ARIEO THANICO. ST. MA dan pengurus KADIN Provinsi Bengkulu,Turino Junaidi.

Kepada wartawan Tantawi Dali mengatakan bantuan hibah ini diberikan sebagai wujud kepedulian pihaknya dalam membantu pemerintah menanggulangi wabah covid 19.

“Dalam menanggulangi covid 19 butuh peran serta seluruh masyarakat, bukan hanya pemerintah saja. Karena itu kita selaku bagian dari masyarakat terpanggil untuk membantu dengan segala upaya yang kita punya,” ujarnya.

“Dan alhamdulillah pada hari ini kita bisa memberi kontribusi nyata yakni memberikan hibah bantuan berupa tabung dan oksigen. Semoga bantuan yang kita serahkan ini bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan oksigen saudara-saudara kita yang terjangkit virus corona,” pungkasnya.