Pastikan Pekerjaan Benar, Ketua DPRD Seluma Sidak Proyek Hotmix

54

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kab. Seluma Nofi Eriyan Andeka melakukan inspeksi mendadak (Sidak) Ke proyek pembangunan jalan hotmix yang bersumber dari dana DAK Sebesar 11,7 Miliar di Padang Pelasan – Talang Alai Kec.Air Periukan.

Politisi PDI Perjuangan itu memastikan pembangunan jalan hotmix tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu sesuai dengan kontrak.

Dalam sidak itu, Nofi memantau langsung ke TKP tempat yang mana progres pengerjaan dilapangan sudah 90%. Pengaspalan sudah selesai tinggal lagi bahu jalan kiri kanan yang di cor lagi.

“Semuanya alap, Tapi saya berharap kepada Pemkab Seluma untuk memasang rambu-rambu jalan dan lampu jalan disekitaran pemukiman warga, karena ada laporan warga padang pelasan saking mulusnya jalan sudah ada korban kecelakaan disini. Untuk itu saya juga menghimbau kepada warga agar berhati-hati serta saling mengingatkan karena disini banyak warga ke kebun dan anak sekolah yang melintasinya.” Ujar Nofi

Ketua DPRD yang masih mudah tersebut mendukung sekali program 1000 jalan mulus yang di gaungkan Pemkan Seluma.

“Sebagian program sudah mulai terealisasi diantaranya jalan Desa padang pelasan, jalan ulu talo, jalan cawang, jalan lubuk sahung ke pasar selasa serta nnggaran APBD-P ini kita akan menganggarkan kembali untuk jalan lebih kurang 12 Miliar, Salah satunya jalan Desa air periukan simpang 3 ke pasar rabu, jalan Desa lokasi baru serta beberapa ruas lainya.

“Mari kita kawal dan wujudkan seluma alap serta mohon Do’anya supaya kami bisa bekerja maksimal untuk rakyat Seluma, tegur dan berikan masukan kepada Kami Demi mewujudkan pembangunan Seluma,” Tutup Nofi

Sementara itu Suwi (50) merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca yang telah menganggaran Jalan menjadi hotmix dan harapan warga agar pembangunan jalan bisa dilanjutkan sampai selesai tembus ke Desa Talang Alai.