Optimalisasi Peran Tiga Pilar Desa, Polres BS Gelar FGD

274

Bengkulu Selatan – Memperkuat jalinan sinergi Tiga Pilar Desa yang terdiri atas Kepala Desa (Pemerintah), Babinsa (TNI) dan Bhabinkamtibmas (Polri), Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu pagi hari ini Kamis (20/01) menggelar kegiatan Fokus Group Discussion (FGD).

Hadir langsung dalam kegiatan ini, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM, bersama Dandim 0408/BS-K Letkol Inf. Yudha Nugraha, dan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH., menegaskan siap berkolaborasi meningkatkan sinergi sehingga tugas pilar desa khususnya dalam rangka optimalisasi penggunaan DD/ADD untuk meningkatkan perekonomian dan kualitas kehidupan masyarakat Bengkulu Selatan dapat berjalan baik.
Digelar dengan penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, kegiatan FGD berjalan lancar dan juga diisi dengan materi tanya jawab dari peserta yang terdiri dari seluruh Kepala Desa, Anggota Babinsa TNI dan Bhabinkamtibmas Polri terang Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto, SH, dalam keterangan tertulisnya.
Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Barli Halim, SE, Wakil Bupati H. Rifai Tajudin, S. Sos, Ketua Pengadilan Agama Rusdi, S.Ag., MH., Ketua Pengadilan Negeri Armansyah, SH.MH., Kakan Kemenag Drs. H. Juni Muslim, MA., dan seluruh Pejabat Polres Bengkulu Selatan pungkasnya mengakhiri.