Mian Tinjau Posko Covid 19 Di Perbatasan BU

104

Bengkulu Utara– Bupati Bengkulu Utara Ir. H. MIAN kembali melakukan Pengecekan Persiapan Posko Covid-19 di Perbatasan Kabupaten Bengkulu Utara dan Mukomuko, sekaligus membagian Kartu Indonesia Sehat (KIS) dari BPJS PIB untuk peserta Jaminan kesehatan bagi masyarakat miskin dan tidak mampu di Kecamatan Putri Hijau, Rabu (6/5/2020).

Bupati bersama unsur Forkopimda AKBP. Anton Setyo Hartanto, SIK, MH Kapolres BU, Inf. Agung Pramudio Saksono,S.Sos,M.Si Dandim 0423 BU, dan Elwin Agustian Khahar, SH, MH Kajari Bengkulu Utara mengecek Posko pengawasan dan pencegahan Covid-19 di Perbatasan Kabupaten Bengkulu Utara dengan Mukomuko.

Disela-sela pengecekan, Bupati meminta kepada para petugas Posko untuk lebih memperketat penjagaan dan lebih waspada lagi terhadap orang yang masuk dari luar Kabupaten Bengkulu Utara. Karena ditakutkan, penumpang yang dibawa olehnya berasal dari daerah Pandemi.

“Karena dampaknya cukup berbahaya, harus kita pantau secara maksimal, ’’ Pungkasnya.

Selain membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dari BPJS PIB untuk peserta Jaminan kesehatan bagi masyarakat miskin dan tidak mampu, dalam kegiatan Bupati juga memberikan Bantuan berupa Bingkisan Kepada Petugas Posyan Perbatasan yang di Terima secara Simbolis oleh Kaposyan Iptu Sukamto.

Bupati berterimakasih kepada semua Tim Gugus Tugas Covid-19 Bengkulu Utara dari tingkat desa, kecamatan dan Kabupaten yang telah bahu membahu dalam mencegah wabah Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan juga dihadiri unsur Tripika Kec. Putri Hijau dan Kaposyan Ops Ketupat Nala 2020.(Red)