Mian Gelar Kegiatan Lomba Lari Di Depan Kediaman Pribadinya

321

Dalam Rangka Gebyar Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian buka sekaligus melepas peserta lomba lari 5 kilometer (KM), yang diikuti sebanyak 590 orang siswa-siswi Tingkat SMP se-Kabupaten Bengkulu Utara.

Pelepasan ditandai dengan hitungan mundur oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dibarengi dengan mengibarkan bendera start, di depan rumah Kediaman Bapak Bupati jalan Giri Kencana, Ketahun. Rabu (20/7/2022).

Sebelum melepas peserta lomba, Bupati BU Ir.H.Mian menyampaikan salam olahrga untuk menggugah semangat para peserta dan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu untuk berolahraga.

“Saya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berkolaborasi mensukseskan acara ini. Kami juga berharap kegiatan ini kedepan dapat memberikan multiplier effect bagi pembangunan olahraga di kab Bengkulu Utara,” ucap Bupati BU.

Bupati BU juga berharap dengan adanya perlombaan ini dapat memunculkan bibit-bibit unggul dan dapat melahirkan atlet lari profesional yang mengharumkan nama Kab Bengkulu Utara.

Berdasarkan track/jalur peserta lomba lari 5 KM berawal star dari depan rumah bapak bupati BU dan finish di depan SMPN 13 BU.

Rilis Media Centre BU