Menginjak Umur Ke-76 Polri, Wakapolda Ingatkan Personil Semakin Matang dalam Bekerja

122

Bengkuku,Pakarnews.id -Wakapolda bengkulu Brigjen Pol. Umardani, M.Si memimpin apel pagi di lapangan Rekonfu polda bengkulu, Senin (04/07/2022). Dihadapan seluruh personil Polda Bengkulu jenderal bintang dua itu menyampaikan agar selalu meningkatkan kinerja dalam rangka Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat.

“Diumur Polri yang sudah tidak muda yakni 76 Tahun, Kinerja kita sudah seharusnya semakin matang atau excellent,” tegasnya.

Untuk itu ia selalu menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kualitas kemampuan baik individu maupun setiap satuan kerja. Tak hanya itu ia juga menegaskan untuk menghindari pelanggaran-pelanggaran apalagi yang bersinggungan dengan tindak pidana.

“Bersyukurlah telah menjadi anggota Polri. Manfaatkan itu baik-baik dengan tidak melakukan pelanggaran, karena banyak diluar sana yang ingin menjadi seperti kalian,” tegasnya.

Sehubungan dengan cuaca yang berubah-ubah, Ia juga menyampaikan agar seluruh personel tetap waspada dan menyiapkan diri terhadap kemungkinan akan terjadinya bencana alam. Kepada masyarakat yang terdampak banjir , wakapolda menghimbau untuk menimbulkan kepedulian kita terhadap masyarakat , agar kita bekerja ikhlas dan siap siaga dalam menolong masyarakat.