Kunker Kapolda Bengkulu Ke Polres Lebong

219

LEBONG – Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono,M.Si melakukan kunjungan kerja ke Polres Lebong hari ini, Senin (28/12/2020). Ini merupakan kunjungan pertamanya ke daerah yang khas dengan jeruk gerganya.

Tak sendiri, Kapolda Bengkulu juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono. Selain hadir juga pejabat utama yakni Irwasda, Karo Ops, Direktur Lalu Lintas, Direktur Narkoba, Kabid Propam dan Dansat Brimobda Polda Bengkulu.

Dalam arahannya kepada personil Polres Lebong, jenderal bintang dua tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kapolri karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini terlebih lagi dalam mengawal pemilukada serentak berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan dari Kapolri kepada personil yang telah melaksanakan dengan baik serta tulus ikhlas,” ucapnya.

Ditambahkannya memasuki pergantian akhir tahun, Polisi memiliki satu tugas penting lagi yaitu mencegah kerumunan pada pesta tahun baru. Perintah ini sesuai dengan maklumat Kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaan libur natal dan tahun baru.

Pada kesempatan tersebut Kapolda beserta Ketua Bhayangkari juga melakukan peresmian pemotongan pita dan penandatanganan prasasti Jalan Rekonfu yang merupakan jalan aspal menuju perumahan asrama Polres Lebong Sepanjang kurang lebih 1 kilometer. Selain itu rombongan juga melakukan pengecekan posyan di Pasar Rakyat Lebong dan pemberian bingkisan kepada anggota yang berjaga di Posyan.