Kunjungan Staf Deputi I Kantor Kepresidenan R.I Ke Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu

134

Mukomuko – Dalam rangka kunjungan kerja Deputi 1 Kantor Staf Presiden (KSP) Republik Indonesia Febry Calvin Tetelepta di smabut langsung oleh  Bupati Mukomuko Sapuan dan wakil Bupati Mukomuko wasri bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu

Deputi I KSP didamping, Tenaga Ahli Utama Kedeputian I KSP Helson Siagian, Konsultan Pembangunan Ernes Kuhuparu dan Sespri Deputi I KSP Niko Amrullah tiba di bandara Mukomuko pada Rabu sore (30/6/21) sekitar jam 17: 30 WIB menggunakan jalur udara Jakarta-Padang dan Padang-Mukomuko.

Setiba di Bandara Mukomuko, Febri Calvin akan disambut langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan dan Wabup, Wasri serta Forkopimda Mukomuko.

Malam harinya akan dilaksanakan ramah tamah di Balai Daerah Mukomuko. Esok harinya, Kamis  (1/7/2021) rombongan KSP akan meninjau sejumlah infrastruktur di Kabupaten Mukomuko.

Bupati mukomuko,Sapuan Menyampaikan bahwa kunjungan kerja Deputi I KSP merupakan tindak lanjut pertemuan beberapa hari sebelumnya, antara Pemerintah Daerah dengan Deputi I kantor staf Kepresidenan di Jakarta.

“pemerintah daerah mengucapkan terima kasih banyak kepada Deputi 1 Kantor Staf Presiden (KSP) Febry Calvin Tetelepta berserta rembongan sudah turun langsung ke kabupaten Mukomuko, untuk melihat keadaan daerah Kabupaten Mukomuko, kami pemerintah daerah berharap kunjungan ini nanti berjalan dengan lancar ” ungkap Bupati.

Lanjut Bupati, Manambahkan ada beberapa tempat yang nanti akan lansung di kunjungi rembongan Deputi I KSP berserta Rembongan.“Deputi 1 KSP dan rombongan diagendakan akan meninjau sejumlah infrastruktur di Kabupaten Mukomuko , peninjaaun lokasi pembangunan GOR, TPA, Pelabuhan dan Infarstruktur jalan Kabupaten Mukomuko pada esok hari Kamis 1 Juli 2021 rombongan meninjau lokasi tersebut serta akan bertolak ke Jakarta melalui jalur Padang  Sumatra Barat.(Rudi/Dedek)