Kapolda Bengkulu Memantau Langsung Aksi Demo Tolak Omnibus Law

80

BENGKULU – Guna memastikan situasi yang aman dan kondusif. Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si mengecek langsung aksi demo yang dilaksanakan di depan Kantor DPRD Provinsi Bengkulu.

Dari pantauan, jenderal bintang dua tersebut langsung memantau para peserta demo yang sedang menyampaikan aspirasinya di depan kantor wakil rakyat tersebut.

Dengan tetap mentaati protokol kesehatan Kapolda menggunakan masker berkeliling menyapa para peserta sembari mengingatkan agar dalam aksinya tetap mematuhi dan mengedepankan protokol kesehatan.

Bahkan Kapolda yang juga didampingi Danrem juga melaksanakan salat ashar berjamaah di masjid Baitul Izzah bersama-sama dengan para peserta demo.

Aksi demo tersebut berlangsung aman dan kondusif. Setelah tuntutan mereka diakomodir perwakilan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, massa langsung membubarkan diri. “Kita turut senang dengan anak-anak mahasiswa Bengkulu. Dan alhamdulillah kita memberikan kesempatan untuk menyampaikan kepada dewan dan dari dewan pun telah menerima dengan baik. Mereka juga memasang spanduk juga, silakan,” ungkap Kapolda Teguh.