Gubernur Rohidin Pantau Langsung Penanganan Covid 19 Di Bengkulu Utara

240

Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A seperti tak mengenal kata lelah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada semua masyarakat Provinsi Bengkulu terutama dalam melayani penanganan Covid 19. Setelah sebelumnya ke Kabupaten Kepahyang, RL, dan lebong, Gubernur Rohidin hanya istirahat beberapa hari lanjut ke Seluma, Manna dan Kaur serta hari ini langsung ke Bengkulu Utara.

Bersama Forkopinda Provinsi Bengkulu di antaranya Danrem GAMAS 041 Provinsi Bengkulu Brigjen TNI Yanuar Adil dan Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si serta Kepala BPKP Provinsi Bengkulu, Gubernur Rohidin hari ini melakukan monitoring dan pengawasan PPKM Mikro serta vaksinasi massal di Kabupaten Bengkulu Utara di Posko Sekretariat Penanganan Covid-19 Kab.BU, Selasa (10/08/2021).
.
Pelaksanaan monitoring untuk memastikan betul lancarnya pelaksanaan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 29 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Level 2, dan Level 1 serta Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran COVID-19 serta jalannya vaksinasi di Bengkulu Utara.

Gubernur Bengkulu menyampaikan pesan kepada para nakes, vaksinator, dan para panitia vaksin untuk benar benar memastikan bahwa kondisi orang yang akan di vaksin dalam keadaan yang sehat. Kepada masyarakat, Gubernur juga mengharapkan untuk jujur dalam menyampaikan keadaan kesahatan tubuhnya.

“Pesan saya kepada seluruh jajaran panitia pelaksanaan vaksin harus benar benar memastikan bahwa kondisi orang yang akan di vaksin dalam keadaan sehat, kemudian untuk masyarakat jangan ragu untuk menyampaikan keluhan keluhan yang di alami baik sebelum maupun sesudah vaksin.” Ujar Gubernur Rohidin.”