Golkar BU Gelar Muscam Kerkap Dan Hulu Palik

27

Partai Golongan Karya ( Golkar), Sekira Pukul 11.00 WIB Sabtu (16/10/2021) melaksanakan Musyawarah Kecamatan ( Muscam).

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara Juhaili,S.IP, Sudarman wakil bidang tatib, Mahdi Singarimbun bidang administrasi partai Golkar dan Hazmantono serta para tamu undangan.

Dalam Acara muscam ini melakukan pemilihan Pimpinan Kecamatan sebagai pengurus Partai Golkar. Untuk Pemilihan kali ini diantaranya Kecamatan Kerkap dan Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara.

Untuk Kecamatan Hulu Palik saat ini terpilih sebagai pimpinan Pengurus kecamatan yaitu Salisu dan Kecamatan Kerkap Damanhori.

Dihadapan para semua pengurus setiap Desa yang terdiri dari 33 Desa. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara Juhaili,S.IP menjelaskan bahwa hanya parpol Golkarlah yang memiliki kaderisasi, untuk itu mari sama kita saling bahu membahu untuk merebut kembali kekuasaan yang selama ini yang dinanti oleh masyarakat.

” Jika kita selalu kordinasi antara pengurus tingakat Desa, Kecamatan hingga kabupaten tentu kedepannya kekuasaan yang telah dinantikan masyarakat akan terlaksana dengan baik,” kata Juhaili.

Tambahnya, untuk menambah semangat para pengurus yang hadir maka kita yel yel terlebih dahulu ” Indonesia Golkar, Golkar Indonesia, menang, menang ,menang ,menang,” ucap Juhaili.

Sementara ditambahkan oleh bidang administrasi Mahdi Singarimbun akrap disapa Ucok menyampaikan bahwa para pengurus harus selalu kompak dan bangun komunikasi dengan baik, jika hal itu selalu kita ciptakan dan apapun yang kita lakukan tentu akan berjalan dengan baik pula nantinya.

” Kita sebagai Pengurus tingkat kabupaten selalu menerima apapun yang menjadi kendala atau permasalahan para pungurus Kecamatan dan Desa. Maka dari itu jangan sungkan sungkan untuk berkoordinasi dan jalinlah silaturahmi dengan baik serta jangan mudah termakan isu yang belum tentu benar, yang pasti jangan mudah berpaling dengan yang lain,”pungkas Mahdi.

Terpantau sebagai bukti keseriusan para pengurus maka ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara Juhaili menyerahkan bendera Petaka terhadap Pengurus Kecamatan agar bisa dikibarkan untuk 33 Desa yang ada.