Giring Nidji Turun Ke Bengkulu Menangkan Rohidin

250

PSI menggelar konsolidasi kader se-Provinsi Bengkulu, Senin, 28 September 2020. Sebagai parpol yang merepresentasikan anak-anak muda, PSI berkomitmen siap memenangkan paslon dengan nomor urut 2 di Pilgub Bengkulu 2020, Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah (R2).

Rohidin yang turut hadir dalam konsolidasi tersebut mengatakan, 40 persen mata pilih di Provinsi Bengkulu berasal dari generasi milenial. Tak hanya itu, anak muda juga sudah memainkan perannya di berbagai lini kehidupan dengan sangat besar. Tidak hanya dalam konteks kegiatan-kegiatan kepemudaan, tapi juga dalam menggerakkan roda perekonomian, khususnya sektor industri kreatif yang mayoritas digawangi anak muda.

Begitu juga dalam dunia politik, kegiatan kepedulian sesama, dan kegiatan kemanusiaan, peran anak muda luar biasa. Rohidin tak hanya melihat dalam aspek populasinya yang besar, tapi bagaimana anak-anak muda berkontribusi dan memainkan peranannya juga dengan sangat besar.

Oleh karena itu, Rohidin optimis Bengkulu akan maju ketika anak mudanya diberi peran yang besar dan tanggung jawab yang besar. Karenanya R2 berkomitmen memberikan porsi yang besar untuk anak-anak muda Bengkulu memainkan peran dan fungsinya dalam berkarya di berbagai lini kehidupan.

“Kami yakin betul ketika anak-anak muda itu maju, anak muda diberi peran, maka itulah masa depan Bengkulu yang sesungguhnya,” kata Rohidin.

Hal senada pun disampaikan Plt Ketum PSI Giring Ganesha. Menurutnya, peran anak muda di politik, UMKM, industri kreatif, dan sektor lainnya sudah sangat membentuk jalan dan muka dari bangsa ini.