Forum Dulur Behame Resmi di Kukuhkan, FDB Siap Membantu Visi Misi Musi Rawas Mantab

17

Musirawas– Deklarasi dan Pengukuhan Forum Dulur Behame (FDB) Kabupaten Mura dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Rabu (06/10/2021). Hadir Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, OPD dan Forkopimda Kabupaten Musi Rawas.

FDB merupakan forum gabungan dari beberapa forum di Kabupaten Musi Rawas, FDB salah satu forum yang akan memberikan dukungan dan mengawal berjalannya program visi-misi Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengatakan, pengukuhan forum FDB bertujuan untuk ikut membantu mewujudkan Kabupaten Musi Rawas Mantab. Sehingga pembangunan di Kabupaten Musi Rawas terlaksana dengan baik.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran FDB yang telah membantu dalam memenangkan dirinya, hingga saat ini menjadi Bupati Musi Rawas. “Terima kasih Karena sudah memberikan bantuan dari awal, maka dari itu dari hatiku Hj Ratna Machmud yang paling dalam dan tulus saya memohon kepada FDB untuk mendukung program pemerintahan serta visi-misi Bupati daripada Mura Mantab”, ujar Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.(Darly)