Dodi Herawansyah Masuk tiga Besar Cabup Benteng

560

Bengkulu Tengah,- Tokoh muda asal Bengkulu Tengah yang juga Anggota Badan Pengawas Pemilu Provinsi Bengkulu Dodi Herawansyah, S.Pd,MM masuk dalam tiga besar survey calon Bupati Bengkulu Tengah. Survey tersebut di lakukan oleh media online RD News.

Temuan Survey RD News menunjukkan elektabilitas Dodi Herawansyah 10% dan bertenger di posisi atas ada Erwan Eriadi 65%yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang merupakan kakak kandung Bupati Benteng Feri Ramli posisi ke tiga di tempati oleh Kadis PU Benteng Rahmat Riyanto 10%.

Sementara itu Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Bengkulu Bidang Hikmah Evi Kusnandar mengatakan bahwa peluang Dodi Herawansyah maju dalam Pilkada Benteng makin terbuka lebar, setelah memperhatikan keinginan masyarakat yang makin cerdas dalam menentukan pilihannya.

Dodi Herawansyah anak muda yang memiliki begitu banyak pengalaman baik dalam bidang birokrasi maupun organisasi.”Dua Periode menjadi komisioner KPU Benteng, dua periode Ketua PDPM Benteng, dan lama mengabdi sebagai tenaga pengajar serta sekarang masih aktif di Bawaslu Provinsi Bengkulu, artinya dengan sederet riwayat tersebut menjadikan beliau harapan bagi masyarakat Benteng yang hari ini membutuhkan perubahan besar akan pembangunan Benteng yang agak lambat walau sudah berumur 13 Tahun,” Ujar Nandar

“Namun Pilkada Benteng masih dua tahun lagi, artinya situasi masih sangat dinamis. Kemungkinan yang akan terjadi masih banyak tergantung dari cara para calon memainkan ritmenya. Masyarakat hari ini sudah sangat pandai menentukan pilihannya artinya politik pragmatis bukan jaminan memenangkan pertarungan, Tutup Nandar