Danau Nibung di Warnai kuning di Hari Bhayangkara Ke 76

155

Mukomuko,Pakarnews.id – Tepat di hari Bhayangkara ke 76 Polres Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu Minggu, (19/6/2022) acara berlangsung pada Pukul 06.30 Wib Yang berlokasi di Polres Mukomuko dan di lokasi wisata Danau Nibung, dengan berlangsung nya Kegiatan Semarak Bhayangkara Funbike, Senam Sehat, dan Penanaman Pohon di Hari Bhayangkara Ke 76, Yang Dilaksanakan Secara Serentak Se Indonesia.

Kegiatan langsung di buka secara resmi oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK.,MH. yang dihadiri unsur Forkopimda Mukomuko dan Instansi Pemda Mukomuko, Kodim 0428 Mukomuko, Kejari Mukomuko, PN Mukomuko, Pelajar Kota Mukomuko, dan serta Masyarakat Mukomuko.

Kegiatan Fun Bike di hari Bhayangkara ke 76 Mukomuko di laksanakan secara masal dengan rute Polres Mukomuko dan di akhiri di wisata danau nibung, bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dan menjalin silaturahmi. Sehingga menumbuhkan rasa sinergitas dan soliditas antara instansi di Kabupaten Mukomuko.

Dalam rangka hari bhayangkara ke 76 polres berserta tamu undangan bersama sama, Pada kegiatan Penanaman Pohon yang di lokasikan tempat wisata Danau Nibung, Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK.,MH bersama unsur Forkopimda ikut turun langsung dalam penanaman pohon bertujuan untuk mencegah terjadinya erosi di sekitar pinggir wisata Danau Nibung.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan Senam Sehat serta pembagian Door Prize kepada para peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan senam masal di hari bhayangkara ke 76 Mukomuko.

Dengan mengakhiri kegiatan Kapolres Mukomuko AKBP, Witdiardi S,IK.MH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan terlibat dalam kegiatan di hari bhayangkara ke 76 ini.

Dalam rangka di hari bhayangkara ke 76 Kabupaten Mukomuko dengan di hadiri oleh
Wakil Bupati Mukomuko
Ketua DPRD Mukomuko
Kapolres Mukomuko,Dandim 0428 Mukomuko

Kajari Mukomuko Ketua PN Mukomuko
Ketua PA Mukomuko diwakili
Personil TNI POLRI
Kepala BRI Cab Mukomuko
Kepaka Bank Bengkulu Cab Mukomuko Ketua dan pengurus Bhayangkari Cab. Mukomuko
Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0428 Mukomuko
Ketua dan pengurus Dharmayukti Karini cab. Mukomuko
Ketua Persatuan Istri Anggota Dewan Kab. Mukomuko
Pelajar dan masyarakat kabupaten Mukomuko
ikatan pemuda dan pemudi Kabupaten Mukomuko.
peserta lomba Funbike.
Terpantau langsung oleh wartawan media ini acara bhayangkara 76 Mukomuko berjalan dengan tertib dan aman.(Rudi)