Cara Satbrimobda Polda Bengkulu Cerdaskan Anak Bangsa Ditengah Pandemi Covid-19

110

BENGKULU Menindak Lanjuti arahan Dankor Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dengan Menjaga Kondusifitas Pendidikan jajaran Satuan Brimob Polda Bengkulu melalui Kompi 3 Batalyon B Pelopor terus melaksanakan Program Otak (Brimob Ramah Anak Indonesia) Kamis, (01/10) / 20).

Program yang digagas atas rasa kepedulian Korp Brimob Polri terhadap situasi Pandemi Covid – 19 yang masih melanda sehingga mengakibtkan para pelajar harus belajar dirumah masing – masing dengan cara Berani / Online.

Satuan Brimobda Bengkulu terus melaksanakan kegiatan Brain dengan menyediakan ruang belajar yang difasilitasi Wifi dan materi yang disampaikan oleh personel scara langsung maupun Daring.

Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi, S.Ik menjelaskan program BRAIN ini merupakan rasa kepedulian Korps Brimob kepada generasi penerusbangsa dengan Memberikan fasilitasi sarana belajar Berupa menyediakan ruang belajar di lengkapi Wifi kepada anak-anak didik di seputaran Mako Mako Jajaran Sat Brimob Polda Bengkulu .

“Program ini telah dilaksanakan sejak awal anak-anak menerapkan belajar lewat berani. tentunya dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 ″, Imbuhnya.